PAGAR NUSA JAKUT GELAR DISKUSI KEORGANISASIAN

PAGAR NUSA JAKUT GELAR DISKUSI KEORGANISASIAN

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY. COM – Puluhan Pendekar Pencak Silat Nahdlatul Ulama yang tergabung dalam Pagar Nusa Kecamatan Koja menggelar acara diskusi tentang “Teknik Managerial Organisasi” di Kantor PCNU Jakarta Utara, Minggu (27/5).

Acara diskusi ini dalam rangka pembenahan struktur dan database anggota Pagar Nusa se-Jakarta Utara yang dinilai belum tersusun dengan rapi secara organisasi.

“Ini dilakukan sebagai upaya refleksi dan evaluasi mengenai struktur yang belum tersusun secara rapi dalam administrasi organisasi. Kata Ahmad Jono, Ketua PAC PSNU Pagar Nusa Kecamatan Koja.

Hadir dalam acara diskusi, Wakil Sekretaris PCNU Jakarta Utara, Nurhasanudin mengajak seluruh pengurus PSNU Pagar Nusa se- Jakarta Utara agar segera menyusun database

“Pengurus PCNU Jakarta Utara siap membantu memfasilitasi sahabat-sahabat Pagar Nusa untuk mengelola administrasi organisasi dan database keanggotaan Pagar Nusa Jakarta Utara”. Ujar Ketua KNPI Jakarta Utara

Ia menambahkan agar pengurus Pagar Nusa untuk aktif mengelola media sosial sebagai wadah untuk memasyarakatkan Pencak Silat Pagar Nusa di wilayah Jakarta Utara.

“Sesuai kaidah al-muhafadhotu ala qadimis shalih wal akhdzu bil jadidil ashlah, Pagar Nusa harus bisa berinovasi. Salah satunya dengan media sosial. Media sosial merupakan sarana yang dapat memasyarakatkan Pagar Nusa khususnya di wilayah Jakarta Utara.” Tambahnya.

Acara diskusi ini dihadiri oleh beberapa perwakilan pengurus PSNU Pagar Nusa se-Jakarta Utara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Reporter : Akmal / Eki 

Share this post