Banser Pademangan gelar santunan yatim Piatu.

Jakarta, Banser Kecamatan Pademangan , dengan dibantu Lesbumi Cabang Jakarta Utara , mengadakan santunan anak yatim piatu, Sabtu (10/6). Acara ini digelar di Gedung Candi Bentar Putri Duyung Ancol Jakarta Utara. Dalam agenda itu, sekitar 150 anak yatim piatu disantuni oleh para donatur perseorangan maupun donasi yang dikumpulkan Sahabat Banser Pademangan.

Komandan Banser Pademangan Zulkarnain, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga bisa terlaksana kegiatan buka puasa dan santunan yatim piatu bagi warga Pademangan Barat dan sekitarnya.

“Kegiatan santunan ini, merupakan bentuk nyata sahabat Banser Pademangan dalam membangun sinergi dengan masyarakat sekitarnya untuk merasakan indahnya bulan Ramadhan. Dan saya pun berterima kasih kepada rekan dari perwakilan Wihara dan Gereja yang berada di Pademangan atas kerjasama dalam acara berbagi dan peduli terhadap masyarakat Pedamangan Barat yang merasa membutuhkannya” Ucap Zulkarnain.

Dalam kesempatan itu, hadir pula H. Yasin Hidayat, selaku Direktur Mecca Sukses Internasional yang termasuk kader senior Banser Pademangan. Ia menyampaikan penghargaan yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan santunan kepada anak yatim piatu yang dilaksanakan oleh Sahabat Banser Ansor Pademangan.

“Saya berharap, di tahun-tahun yang akan datang acara semacam ini bisa dilaksanakan kembali dan dengan jumlah santunan yang lebih besar lagi. Saya juga mensupport sahabat Ansor Pademangan pimpinan Zulkarnain atas kerjasamanya dengan tokoh agama dalam mengadakan kegiatan ini, semoga Ansor Pademangan dengan kepemimpinannya akan selalu eksis dalam berkegiatan, memberi manfaat kepada masyarakat wilayah pademangan”. tutur Yasin dalam sambutannya.

Dalam acara itu, dihadiri oleh KH. Nur Muhammad Iskandar SQ Pengasuh Ponpes Assidiqiyyah, Mumu Mujtahid Camat Pademangan dan para tokoh agama dari Hindu, Budha, Nasrani dan Konghucu.

Acara ditutup dengan doa oleh KH. Nur Muhammad Iskandar SQ.
(Banu Alkaf/Akmal)

Share this post