Jakarta Utara harus segera berbenah diri.

Jakarta, – Pemerintah Kota Jakarta Utara menggelar upacara peringatan HUT DKI ke-491 di Lapangan Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (22/6/2018).

Dalam upacara tersebut Walikota K Jakarta Utara, Husein Murod memimpin langsung upacara dan bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam upacara tersebut hadir juga perwakilan dari Polres, Dandim 0502, BNN Kota, Dewan Pendidikan. Dewan Kota, FKDM, FKP, para organisasi kemasyarakat se Jakarta Utara.

Dalam rangkaian acara, Husein pun memberikan penghargaan kepada pemeneang lomba bersih lingkungan di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Utara yang berprestasi.

Dalam sambutannya, Husein mengatakan bahwa Jakarta Utara harus lebih baik dalam segala bidang. Mulai dari kebersihan sarana prasarana dan kesehatan warganya. Kerukanan dalam masyarakat dan gotong royong harus ditingkatkannya.

“Saya berharap kepada para Sudin, Camat dan Lurah untuk bersama sama membangun wilayah Jakarta Utara untuk memberikan rasa bahagia Warganya, Maju Kotanya,” sebutnya

Di akhir rangkaian acara, Husein melakukan makan bersama dengan para pemengaku jabatan serta ketua ormas se Jakarta Utara.

Sementara itu, Nurhasanudin, tokoh muda Betawi saat di temui dalam acara apel peringatan HUT jakarta di kantor walikota Jakarta Utara, menjelaskan bahwa memasuki usia menuju Lima abad DKI Jakarta.

Sudah seharusnya Jakarta mempersiapkan diri untuk memulai peradaban baru dan meninggalka peradaban lama yang masih menyisahkan Persoalan yang terjadi baik itu masalah pengangguran, perbedaan dan pendapatan, non-transparansi dan korupsi harus dtinggalkan.
“Generasi mellenial Sebagai calon penerus tongkat kepemimpinan masa depan Jakarta harus dikenalkan dangan sebuah peradaban baru” Jelasnya.

“Peradaban yang di dalamnya sudah tidak ada lagi sekat yang menjadi penghambat kemajuan Jakarta menurju era ke terbukaan,” Ucap Bang Acang sapaan akrab Ketua KNPI Kota Jakarta Utara.

(Banu Alkaf/Akmal)

Share this post