IPNU IPPNU Ranting Se-Kecamatan Cilincing Resmi Dilantik

PCNU Jakarta Utara – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Kecamatan Cilincing menggelar pelantikan serentak dan talkshow bersama dengan 4 Pimpinan Ranting (PR) se Kecamatan Cilincing. Kegiatan digelar di Aula Kecamatan Cilincing, Minggu (22/7).

Rahmat Sentosa, selaku Ketua Pelaksana menyebutkan ada empat pimpinan ranting se-kecamatan Cilincing oleh Pengurus PC IPNU-IPPNU Jakarta Utara. “Ada empat Pimpinan Ranting yang dilantik oleh Pengurus Cabang IPNU-IPPNU Jakarta Utara diantaranya Kelurahan Rorotan, Kalibaru, Marunda dan Cilincing.” Paparnya.

Ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU Kecamatan Cilincing, Fachmi Hasan berharap agar seluruh kader IPNU-IPPNU se-Kecamatan Cilincing dapat terus istiqomah melaksanakan amanat dan fungsi organisasi IPNU-IPPNU dengan penuh semangat. “Usai dilantik, kami berharap agar rekan dan rekanita IPNU-IPPNU sekalian dapat melaksanakan tugas dan amanat organisasi dengan penuh semangat. Kita niatkan bersama-sama untuk berkhidmat kepada Ulama. Pungkas Fachmi.

Sementara Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU Kacamatan Cilincing, Siti Hilliyah, menilai bahwa pelantikan serentak ini dapat mempererat kebersamaan antar pengurus ranting dan anak cabang. “Adanya pelantikan serentak ini bagus karena bisa memperkuat ikatan emosi antar pengurus, memperkecil jarak sehingga bisa mengenal pemimpinnya secara langsung, berinteraksi dan mengambil pengalaman dari senior,” ujarnya.

Acara kemudian ditutup dengan Talkshow Pelajar Millenial bersama Ketua KNPI Jakarta Utara, Nurhasanudin dan Komisioner KPID Jakarta, Muhammad Said.

Share this post

5 thoughts on “IPNU IPPNU Ranting Se-Kecamatan Cilincing Resmi Dilantik

Comments are closed.