Reorganisasi PAC GP Ansor Tanjung Priok Gelar Konferancab


PCNU Jakarta Utara – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Tanjung Priok Kota Jakarta Utara mengadakan Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) ke VII, Sabtu, (28/7/18).

Kegiatan dalam rangka pemilihan Ketua baru dan laporan pertanggung jawaban (LPJ) PAC GP Ansor Kecamatan Tanjung Priok yang dilaksanakan di gedung aula lantai 3 Kantor Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara.

Acara yang diihadiri oleh Para pengurus PW, PC, PAC, Ranting GP Ansor Se-Kecamatan Tanjung Priok, dan tamu undangan dari MWC NU, Kapolsek, Danramil, perwakilan pengurus gereja St. Yohannes donbosco serta Camat Tanjung Priok.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Sahabat Subhan Ketua PC GP Ansor Jakarta Utara, Ia berpesana bila ketua terpilih yang baru harus menjalin komunikasi, sinergi dengan Ketua MWC NU dalam mengembangkan dan meningkatkan pemahaman NU dikalangan wilayah Tanjung Priok.

” Kedepan GP Ansor Tanjung Priok menjadi unjung tombak dalam menangkal bahaya radikalisme dan berita Hoax yang hampir tiap hari bertembaran di media sosial” tegasnya

Tambah Subhan, sudah seharusnya sahabat Ansor Banser NU Tanjung Priok bergerak dan bergandengan tangan dengan semua komponen anak bangsa yang cinta akan NKRI.

“Bahkan Moment ini menjadikan awal untuk reorganisasi ditubuh Ansor, saya berharap Koperancab di seluruh kecamatan Jakarta Utara selesai pada bulan september 2018,” Ucap Subhan dihadapan para peserta yang hadir.

Sementara itu, Camat Tanjung Priok diwakili oleh Ahmad Syahroni Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tanjung Priok, menuturkan Konferancab merupakan amanat organisasi dalam rangka menilai dan mengevaluasi organisasi.

”Silahkan bermufakat untuk bermusyawarah. Siapapun yang terpilih harus bisa membawa kemajuan GP Ansor Tanjung Priok.” kata Syahroni.

Dalam kesempatan tersebut beliaupun siap menjadi Dewan pembina Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Tanjung Priok.

Share this post