Pengajian Rutin LTM PCNU Jakut

Pengajian Rutin LTM PCNU Jakut

 

pcnujakut.com – Lembaga Takmir Masjid PCNU Jakarta Utara kembali mengadakan pengajian rutin setiap malam Kamis ba’da Isya, yang di ampu oleh KH Ali Mahfudz. MA. dengan kajian kitab kuning Nashohihulibad, di Masjid Jami Nurul Islam Pademangan timur GG 27.

Disela-sela kegiatannya, Jakarta,1 Agustus 2018 ketua PCNU Jakarta Utara KH Ali Mahfudz MA. Mengatakan kajian kajian kitab kuning ini sangat penting dalam rangka meningkatkan dan mencerdaskan masyarakat. Untuk itu perlu terus menerus dan berkelanjutan sehingga dapat membangun dan mengikat keutuhan umat Islam serta senantiasa bersikap Akhlakul Karimah.

“Kajian kitab ini sangat penting, karena berisi banyak sekali nasehat yang baik dan bisa di terapkan sebagai acuan kita untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Yang mana kita selaku pengurus masjid harus dapat memberi contoh pada masyarakat, sehingga dapat membentuk karakterbyang baik dan mengikat keutuhan umat Islam” tandasnya.

Senada dengan hal tersebut, ketua LTM PCNU Jakarta Utara Wagimin, mengatakan bahwa LTM harus bekerja keras untuk dapat merealisasikan hal tersebut dan harus terus berusaha untuk mengembalikan masjid kepada fungsi awalnya.

“Kami selaku LTM PCNU Jakarta Utara akan bekerja untuk mengembalikan masjid kepada Fungsi awalnya. Yaitu untuk membangun dan mengikat keutuhan umat Islam dan sekaligus sebagai pusat persemaian dan persebaran kasih sayang bagi seluruh Alam” ujar ketua LTM PCNU Jakut.

Share this post