PCNU Jakut membuka pendaftaran MKNU Angkatan Pertama Formulir Pendaftaran Bisa di Download disini

PCNU Jakut membuka pendaftaran MKNU Angkatan Pertama Formulir Pendaftaran Bisa di Download disini

Formulir Pendaftaran Anggota MKNU JAKUT

 

PCNU jakarta Utara,  Kegiatan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama sudah mulai dilaksanakn di setiap wilayah-wilayah dan telah diikuti oleh kader-kader NU. Tak terkecuali dengan Jakarta Utara melalu Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jakarta Utara yang telah mensahkan kepanitiaan MKNU, maka dengan cepat tim kepanitiaan MKNU yang diketuai oleh Ahmad Syarief Hidayatullah sudah memulai pendaftaran resmi yang bertempat di kantor PCNU jakarta Utara.

 

Saat ditemui di Rawamangun Jakarta Timur Syarief yang biasa dipanggil Alink pada hari ini 07/08/2018 menyatakan “kami sudah resmi membuka pendaftaran MKNU secara resmi pada rabu besok (08/08/18), sengaja kami memilih tanggal tersebut karena tanggal tersebut cukup unik. Kami juga meminta kepada kader-kader NU se Jakarta Utara agar kiranya dapat segera mendaftarkan diri, sebab kegiatan ini merupakan syarat mutlak menjadi pengurus NU di berbagai struktural sehingga kesempatan ini tidak dilewatkan begitu saja.

 

Arief juga menambahkan “untuk peserta MKNU angkatan pertama ini yang menjadi prioritas kami sebagai peserta adalah pengurus Cabang nahdlatul Ulama, Lembaga Dan Banom-banom NU di tingkatan Jakarta Utara.” imbuh Arief.

 

Maka dengan itu kepada seluruh kader yang ingin mendaftarkan diri menjadi peserta MKNU formulir pendaftaran bisa di download melalui web ini.

Share this post

2 thoughts on “PCNU Jakut membuka pendaftaran MKNU Angkatan Pertama Formulir Pendaftaran Bisa di Download disini

Comments are closed.