Ketua PCNU Jakut Hadiri PKD PAC Ansor Jatinegara Jakarta Timur

Ketua PCNU Jakut Hadiri PKD PAC Ansor Jatinegara Jakarta Timur

PCNU Jakarta Utara – PKD Ansor PAC Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur diadakan di Pulau Tidung Kepulauan Seribu, dimana acara tersebut dihadiri oleh Ketua PCNU Jakarta Utara Bapak K. H Ali Mahfud M. A dan Ibu H. Neneng Hasanah anggota DPRD DKI Jakarta, dihadiri juga sahabat Arif Fathurahman wakil ketua Ansor Pulau Seribu Dan Sekretaris PCNU Pulau Seribu Ustadz Fahrulloh serta Pimpinan Cabang Ansor Jakarta Timur Sahabat Rojalul Huda, acara dimulai pada pukul 10.57 wib pada hari sabtu 25 Agustus 2018 di Aula Yayasan Arrahmah dengan tema Pemuda Maritim Nusantara Khidmah Kyai Dan Totalitas NKRI, kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Mars Indonesia Raya, Syubhanul wathon dan Mars GP ansor sebagai wujud dari bentuk kecintaan calon-calon Kader Ansor terhadap bangsa dan Negara.

Sementara itu dalam sambutannya ketua pelaksana Sahabat Nofrizal mengatakan “Saya memohon maaf jika masih ada kekurangan dan merasa sangat bangga sekali telah menjadi ketua pelaksana dalam kegiatan ini, terima kasih sekali atas semua partisipasi sahabat-sahabat Ansor dan Para Tokoh NU yang hadir hari ini dan juga hadir bersama kita anggota DPRD DKI Jakarta, tanpa perhatian lebih dari semuanya saya rasa acara ini tidak dapat berjalan dengan sebaik-baiknya, saya doakan agar semua yang hadir hari ini selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh allah S.W.T amiin” Tutupnya.

Di tempat yang sama Ketua PAC Ansor Jatinegara Jakarta Timur Sahabat Saiful Romdhon M. Si yang biasa dipanggil Ipang dalam sambutannya menegaskan “rasa terimakasih yang sebesar-besarnya buat orang tua kita Bapak K. H Ali Mahfud dan Ibu H. Neneng Hasanah serta Sekretaris PCNU Pulau Seribu dan Pimpinan Cabang GP. Ansor Jakarta Timur sekaligus bagi yang lainnya namun tidak bisa saya sebutkan satu persatu sehingga tanpa tidak mengurangi rasa hormat dan takzim saya kepada semuanya.

Ipang juga menambahkan “saat ini kita masih dalam momemntum idhul adha, dimana garis besar nilai dari momentum itu adalah pengorbanan, hal itu berbanding lurus dengan semangat pengorbanan kader Ansor yang senantiasa selalu berkorban dan berada digaris depan perjuangan untuk negeri ini, yang tentunya demi kebaikan kita bersama” Tegas Ipang.

“Jangan pernah berharap bahwa setiap kegiatan PKD ini hanya sampai menjadi sebuah formalitas kaderisasi saja, dan harus mempunyai garis nilai yang bermanfaat buat NU dan Indonesia,” tambah Ipang.

Selanjutnya Ustadz Fahrulloh Sekretaris PCNU pulau Seribu saat sambutan sekaligus membuka acara tersebut mengatakan “PCNU Pulau Seribu Senantiasa terbuka untuk semua kegiatan NU yang akan diadakan di sini, buat kami bagi PCNU pulau Seribu bukan hal yang baru dalam menyambut tamu-tamunya disini, dan kami mempunyai dua fasilitas yayasan yaitu Yapkhu dan Ar-rahman sehingga temen-temen KBNU dapat memakai fasilitas tersebut ketika mau mengadakan acara-acara kegiatan NU disini dan juga hal itu berlaku untuk semua komponen NU se Indonesia. Kami akan berikan fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya, dan kami hanya berpesan sedikit saja, jika mengadakan acara disini dan ketika sudah masuk waktu sholat maka wajib 15 menit sebelumnya, kegiatan yang berlangsung harus dihentikan terlebih dahulu.

“Dengan merasa sangat terhormat dan dengan membaca Bassmallah acara ini resmi dibuka, “tutupnya. (admin)

Share this post