Pelajar NU Jakarta Utara Kunjungi Kemenag Jakarta Utara

Pelajar NU Jakarta Utara Kunjungi Kemenag Jakarta Utara

 

PCNU Jakarta Utara – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Administarsi Jakarta Utara mengunjungi Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Jakarta Utara di kawasan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara, Rabu (8/8).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus audiensi dengan Kepala Kementerian Agama Jakarta Utara.

“Kunjungan ini merupakan silaturrahmi sekaligus Audiensi dan meminta motivasi serta arahan dari Kepala Kemenag Jakarta Utara terutama mengenai agenda Latihan Kadrer Muda (LAKMUD) IPNU-IPPNU Jakarta Utara yang akan diadakan bulan Agustus ini” Papar Herly Ramadhani, Ketua PC. IPNU Jakarta Utara.

Sementara itu, Ketua PC. IPPNU Jakarta Utara, Anisatul Kamelia mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan dari Kepala Kemenag Jakarta Utara.

“Ucap syukur dan terima kasih kepada Bapak Kepala Kemenag Jakarta Utara yang sudah menyambut kami dengan ramah dan hangat. Semoga silaturrahmi akan terus berlanjut hingga nanti.” Ujar Alumni Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang

Kepala Kemenag Jakarta Utara, H. A. Rasyid H. Usman berpesan kepada kader IPNU-IPPNU agar terus memegang teguh komitmen serta konsisten dalam berorganisasi.

IPNU-IPPNU Jakarta Utara bersama Kepala Kemenag Jakarta Utara

“Kader IPNU-IPPNU Jakarta Utara harus senantiasa memegang teguh komitmen dan konsisten dalam organisasi, karena itulah kunci menjadi kader yang berkualitas”. Tandasnya.

Rasyid juga menyatakan siap mendukung program-program IPNU-IPPNU Jakarta Utara, khususnya agenda Lakmud yang akan dilaksanakan akhir Agustus mendatang.

“Kami siap mendukung program-program IPNU-IPPNU Jakarta Utara, terutama agenda Lakmud yang sebentar lagi dilaksanakan. Semoga dapat dilancarkan dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai.” Ujar Rasyid.

Share this post