Pengurus HIDMAT Jakarta Utara Resmi Dilantik

PCNU Jakarta Utara – Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kota Jakarta Utara menggelar acara Silaturrahmi dan Pelantikan Himpunan Da’iyah dan Majelis Ta’lim (HIDMAT) di Aula Serbaguna Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara, Sabtu (8/9).

Hj. Siti Salma Syatibi selaku Ketua Pelaksana menyampaikan laporan serta mengungkapkan bahwa HIDMAT Jakarta Utara dilantik secara langsung oleh PW HIDMAT DKI Jakarta.
“Alhamdulillah Pengurus HIDMAT Jakarta Utara dilantik secara langsung oleh PW HIDMAT DKI Jakarta dan siap untuk melakukan pengembangan manajemen majelis ta’lim di wilayah Jakarta Utara.” Ujarnya.

HJ. Nuraini Syaifullah, (Ketua PC Muslimat NU Jakarta Utara)

Sementara itu, Ketua PC Muslimat NU Jakarta Utara, Hj. Nuraini Syaifullah mengingatkan pengurus HIDMAT yang dilantik untuk terus meningkatkan dan mengasah kapasitasnya menjadi motor penggerak untuk diterjunkan ke masyarakat.

“Jama’ah Muslimat NU dan HIDMAT harus lebih aktif dan tau kondisi serta masalah yang ada di dalam masyarakat secara langsung misalnya ekonomi, sosial dan lainnya. Pengembangan Majelis Ta’lim harus dilakukan secara optimal, karena majelis ta’lim adalah institusi yang berdekatan secara langsung di lapisan masyarakat.” Papar Nuraini.

Acara ini dihadiri langsung oleh beberapa tamu undangan diantaranya; KH. Ali Mahfudz (Ketua PCNU Jakarta Utara), KH. Hafizhin MT (Rais Syuriah NU Jakarta Utara), KH. Ibnu Abidin (Ketua MUI Jakarta Utara), KH Mastur Anwar (PWNU DKI Jakarta), KH. Fahrurrozi (PCNU Jakarta Barat), Hj. Machfudhoh Ali Ubaid (PP Muslimat NU), DMI Jakarta Utara, Aisyiyyah Jakarta Utara dan lain sebagainya.

Share this post