LTMNU Jakut Rutin Adakan BBM Berkah

PCNU Jakarta Utara – Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) Kota Jakarta Utara menggelar Kegiatan Bersih-Bersih Masjid (BBM) Berkah di Masjid Al-Barokah, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (16/9).

Ketua LTMNU Jakarta Utara, Muhammad Wagimin mengatakan kegiatan BBM merupakan kegiatan rutin yang digagas oleh LTMNU Jakarta Utara, Selain itu kegiatan ini merupakan sarana untuk bersilaturrahmi dengan jama’ah Nahdlatul Ulama melalui masjid.

“Alhamdulillah kegiatan BBM berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh LTMNU Jakarta Utara, sekaligus ajang silaturrahmi dengan jam’iyyah Nahdlatul Ulama melalui masjid-masjid khususnya di wilayah Jakarta Utara.” Katanya.

Di tempat yang sama, Ketua DKM Masjid Al-Barokah, KH. Ahmad Syifa mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi atas digelarnya kegiatan BBM berkah ini. Ia berharap agar kegiatan ini terus konsisten digelar di masjid-masjid di wilayah Jakarta Utara.

“Kami sebagai DKM Masjid Al-Barokah mengapresiasi atas kunjungan LTMNU Jakarta Utara dalam kegiatan BBM berkah ini. Mudah-mudahan kegiatan terus berlanjut dan bisa bersinergi dengan kegiatan-kegiatan di Masjid Al-Barokah.” Ujar Kiai Syifa yang juga selaku Ketua Ranting NU Sunter Agung.

Kegiatan BBM berkah ini ditutup dengan pemberian cinderamata berupa; peralatan kebersihan, jam dinding, perlengkapan shalat dan sebagainya.

Share this post