K.H Maruf Amin Sambangi Kediaman Rois Syuriah PWNU DKI K.H Mahfud Asirun

 

PCNU Jakarta utara – Kehadiran K. H Maruf Amin di kediaman Rois Syuriah K.H Mahfud Asirun sehari menjelang pernikahan anaknya pada hari Sabtu tanggal 22/9/2018. Hal tersebut membuktikan bahwa Rois Syuriah PWNU DKI Jakarta belum menentukan sikap pribadinya dalam urusan dukung mendukung Capres-cawapres pada pemilu tahun 2019 nanti.

Seperti yang sudah diviralkan oleh beberapa media online yang ada selama ini terkait kehadiran beliau dalam Ijtima Ulama II yang diselenggarakan di Jakarta beberapa minggu yang lalu, bisa jadi kehadiran beliau hanya menghormati undangan yang ada dan pada saat itu Ijtima Ulama ke-II baru akan menentukan dukungannya. Meskipun kehadiran beliau saat itu belum ada putusan dan putusan tersebut keluar setelah hampir selesai. Artinya kehadiran beliau hanya memenuhi dan menghormati para ulama lainnya dan sebagai undangan.

Sebelumnya beredar foto dibawah ini dan sempat viral, berita ini hanya bertujuan untuk memperbaiki isu-isu yang ada sehingga tidak menjadi konsumsi negatif dan dimanfaatkan oleh salah satu pihak yang berkepentingan dalam kontestasi Capres-cawapres yang ada. 25/9/2018 (Admin)

 

Share this post