Konfercab IPNU Jakut Wujudkan Regenerasi Kepemimpinan

PCNU Jakarta Utara – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar Konferensi Cabang XII (Konfercab) di Balai Yos Sudarso, Jakarta Utara, Minggu (30/9).

Konfercab yang bertema “mewujudkan regenerasi kepemimpinan IPNU Jakarta Utara dalam menghadapi tantangan era millenial” ini diharapkan menjadi bekal dan persiapan para pengurus PC. IPNU Jakarta Utara selanjutnya.

“IPNU Jakarta Utara harus siap menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada di zaman millenial ini.” Ungkap Ahmad Fauzi selaku Ketua Pelaksana.

Ketua PC. IPNU Jakarta Utara, Herly Ramadhani menjelaskan bahwa konfercab IPNU bertujuan untuk mencetak regenerasi kepemimpinan dan menentukan arah kebijakan organisasi sebagai keputusan tertinggi IPNU di tingkat cabang.

“Momentum konfercab sebagai ajang melahirkan tunas-tunas baru dan calon pemimpin yang militan untuk membawa organisasi IPNU agar dapat terus berkembang di tengah masyarakat.” Tegasnya.

Di tempat yang sama, Intelektual Muda NU DKI Jakarta, H. Sudarto berharap agar di zaman millenial imo, kader IPNU Jakarta Utara mempunyai daya saing dan strategi yang kuat agar IPNU dapat di kalangan generasi millenial dengan baik

“IPNU harus mempunyai daya saing yang tinggi dan strategi yang kuat, sehingga IPNU dapat mengcover setiap kebutuhan generasi millenial dengan baik.” Ujar Sudarto.

Sementara itu, Ketua PCNU Jakarta Utara, KH. Ali Mahfudz, MA berpesan kepada setiap kader IPNU agar selalu aktif menciptakan gagasan dan bermuharrik. Sebab IPNU merupakan cikal bakal generasi penerus Nahdlatul Ulama.

“Kader IPNU harus aktif melahirkan gagasan baru dan terus bermuharrik. IPNU hari ini adalah generasi penerus Nahdlatul Ulama di kemudian hari.” Demikian Kiai Ali paparnya.

Share this post