Kapolres Jakut Sambangi Kantor PCNU Jakut

PCNU Jakarta Utara – Kapolres Jakarta Utara, Kombes Reza Arief bersama jajaran menyambangi Kantor PCNU Jakarta Utara di Jalan Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara, Rabu, (24/10).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi membangun sinergitas dengan warga NU Jakarta Utara sekaligus berkoordinasi dalam mengantisipasi insiden pembakaran bendera yang terjadi di wilayah Garut, Jawa Barat.

“Kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi untuk menyikapi insiden pembakaran bendera yang terjadi di Garut baru-baru ini”. Ujar Reza.

Reza juga mengimbau agar Pengurus dan Warga NU Jakarta Utara agar menahan diri dan menyerahkan perkara tersebut kepada kepolisian.

“Kami memohon agar Pengurus dan Warga NU Jakarta Utara bersama-sama menahan diri dan menunggu hasil penyidikan oleh kepolisian.” Kata Reza.

Sementara itu, Ketua PCNU Jakarta Utara, KH. Ali Mahfudz mengatakan bahwa pihaknya akan tetap bersama kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya organisasi kepemudaan yang ada dibawah naungan NU.

“Kami para pengurus dan (organisasi kepemudaan NU) akan tetap bersama kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan.” Ucap Kiai Ali.

Ia juga mengimbau kepada jajaran pengurus dan warga NU Jakarta Utara agar mengikuti seluruh imbauan yang dikeluarkan oleh Kapolres.

“Pengurus dan Warga NU Jakarta Utara harus menjaga stabilitas dan kondusivitas wilayah. Jangan sampai melakukan hal-hal yang di luar yang sudah diatur dan diimbau oleh PCNU maupun oleh Pak Kapolres,” Ucap Kiai Ali.

Share this post