Konferancab GP Ansor Cilincing Deadlock

Konferancab GP Ansor Cilincing Deadlock

PCNU Jakarta Utara – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Anak Cabang (PAC) se Jakarta Utara, telah usai melaksanakan hajat penting pertiga tahunan di semua tingkatan Konferensi Anak Cabang setelah Tanjung Priok dan koja, Konferancab GP Ansor PAC Cilincing di gelar pada hari Ahad (23/12/18) di Pondok Pesantren Al Miftahiyah Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Dukungan penuh dari pengurus wilyah GP Ansor DKI Jakarta menghadirkan dua perwakilan diantarnya Nurhasanuddin dan Abdul Mufid pada sambutan pembukaan Konfercab PAC GP Ansor Cilincing yang didampingi langsung MWC NU Kecamatan Cilincing KH Nasihin Zein Bersama Jajaran serta pengurus Cabang GP Ansor Jakarta Utara Anton dan Dzul.

Ranting Ranting Peserta Konferancab dengan antusias mengikuti tahapan tahapan agenda yang cukup meriah dengan kehadiran Pengurus Anak Cabang se Jakarta Utara dan berlangsung hingga menjelang maghrib.

Konferancab kali ini terjadi hal yang menarik, peserta hak pilih genap dengan enam ranting berarti enam pemilih, dari dua kandidat Ahmad Yahya dan Ismail memiliki suara yang sama hingga harus di scorsing untuk menentukan mekanisme agar dapat ditetapkan salah satu saja.

Atas dasar kesepakatan pemilih dari masing masing ranting mengadakan rembug dan dinyatakan pemilihan diulang dan memberikan isyarat agar ketua terpilih nanti dapat memperhatikan Ranting secara konsisten. hasil ulang suara unggul mutlak diraih oleh Ahmad Yahya

Ketua Anak Cabang demisioner Muhammad Sholeh Rifai menyadari akan semangat yang dibangun kader Ansor Cilincing merupakan tumbuh dari kecintaan terhadap Ulama demi Negara Kesatuan Repulik Indonesia. (Sholeh/Red)

Share this post