MKNU Jakut Angkatan Ke-2 Siap Digelar Bulan Januari

MKNU Jakut Angkatan Ke-2 Siap Digelar Bulan Januari

PCNU Jakarta Utara – Ketua Tim Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Jakarta Utara, Syarief Hidayatullah mengungkapkan, MKNU Jakarta angkatan ke- 2 (dua) akan dilaksanakan pada bulan Januari 2019 ini.

Menurut Alink sapaan akrabnya, menjelaskan teknis MKNU tersebut akan dibagi 3 (tiga) gelombang dan 3 (tiga) zona (Kecamatan).

“Untuk Kecamatan Cilincing dan Kelapa Gading akan digelar pada tanggal 11-13 Januari 2019, Kecamatan Koja dan Penjaringan tanggal 18-20 Januari 2019 dan Tanjung Priok serta Pademangan 25-27 Januari 2019. Jadi total ada 3 (tiga) gelombang dan zona.” Jelas Alink kepada pcnujakut.com, Kamis, (3/1) di Kantor Sekretariat PCNU Jakarta Utara.

Ia melanjutkan bahwa tempat pelaksanaan MKNU angkatan Ke-2 (dua) ini akan ditentukan langsung oleh tim MKNU PBNU.

Adapun mengenai kesiapannya, Alink mengaku bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan para pengurus PCNU serta pengurus MWC dan ranting NU se-Jakarta Utara yang akan menjadi peserta MKNU mendatang.

“Alhamdulillah kami sudah berkoordinasi dengan para pengurus cabang, MWC, dan ranting. Insya Allah MKNU Jakarta Utara angkatan ke-2 (dua) siap digelar bulan Januari ini.” Imbuhnya.

Ia berharap para pengurus MWC dan ranting NU se-Jakarta Utara dapat mengikuti kegiatan MKNU. Sebab kegiatan tersebut adalah syarat untuk menjadi pengurus NU kedepannya sesuai amanat AD/ART PBNU.

“Kami berharap para pengurus MWC, ranting maupun Banom dan Lembaga NU Jakarta Utara dapat mengikuti MKNU. Karena sertifikat MKNU adalah syarat untuk menjadi pengurus NU kedepannya sesuai amanat AD/ART PBNU.” Pungkasnya. (Red)

Share this post