IPNU Jakut Sepakat Usung Herly Ramadhani Maju dalam Konferwil

IPNU Jakut Sepakat Usung Herly Ramadhani Maju dalam Konferwil

Jakarta, pcnujakut.com – Genderang kompetisi pemilihan Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) DKI Jakarta akan segera ditabuh.

Sejumlah persiapan pun dilakukan oleh Pimpinan Cabang IPNU Jakarta Utara untuk menghadapi perhelatan Konferensi Wilayah (Konferwil) yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Kami mengadakan konvensi internal antar pengurus cabang dengan pengurus anak cabang membahas persiapan Konferwil”, Ujar Fachmi Hasan, Ketua IPNU Jakarta Utara dalam acara Rapimcab yang digelar di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (7/4).

Dalam konvensi tersebut menghasilkan dua nama kader IPNU Jakarta Utara, yaitu Zainuddin dan Herly Ramadhani yang akan maju dalam pencalonan Ketua IPNU DKI Jakarta periode 2019-2022.

Konvensi tersebut menggunakan 4 (empat) parameter dari kedua kader calon tersebut, yakni jenjang kaderisasi, jenjang karir, jenjang pendidikan dan peluang yang selanjutnya parameter tersebut dijadikan bahan pertimbangan untuk masing-masing BPH dalam menentukan pilihan”. Imbuhnya

Proses konvensi berjalan demokratis. Setelah melalui mekanisme musyawarah serta memperhatikan usulan para pengurus cabang dan anak cabang, telah disepakati bahwa IPNU Jakarta Utara mengusung Herly Ramadhani sebagai bakal calon ketua IPNU DKI Jakarta pada konferwil mendatang.

“Berdasarkan hasil musyawarah serta usulan para pengurus, kami sepakat merekomendasikan Herly Ramadhani maju dalam konferwil IPNU DKI Jakarta”. Tutur Fachmi.

Dalam pantauan pcnujakut.com, Herly Ramadhani memperoleh 4 usulan dukungan, diantaranya: PAC IPNU Tanjung Priuk, Penjaringan, Koja dan Pademangan. Sedangkan Zainuddin memperoleh 2 usulan dukungan, yaitu dari PAC IPNU Cilincing dan Kelapa Gading.

Selanjutnya Fachmi Hasan mengajak kepada semua kader IPNU Jakarta Utara untuk mengawal rekomendasi tersebut dan menularkan nilai-nilai demokratis dan gagasan pada konferwil mendatang.

“Mari kita bersama-sama mengawal rekomendasi ini dan tularkan gagasan serta nilai-nilai demokrasi pada konferwil mendatang” Demikian tutupnya.

Share this post