Tingkatkan Sinergitas, IPNU Jakut Gelar Rapimcab

Tingkatkan Sinergitas, IPNU Jakut Gelar Rapimcab

Jakarta, pcnujakut.com – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Jakarta Utara mengadakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dan Diklat Persidangan di Sekretariat IPNU Jakarta Utara, Minggu, (7/4).

Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus PAC, se- Jakarta Utara. Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sekaligus Mars IPNU – IPPNU dan Subbanul Wathon.

Ketua IPNU Jakarta Utara, Fachmi Hasan mengatakan besar harapan bisa terselenggaranya acara ini. “Demi mensinergikan tujuan kita bersama dalam upaya menjunjung cita-cita serta mampu dalam berkompetisi di era digital modern,” terangnya.

Mahasiswa UIN Jakarta tersebut mengatakan hubungan pengurus cabang dan anak cabang harus disinergikan, agar terjalin hubungan kerjasama yang memiliki visi misi, demi tercapainya tujuan perjuangan yang luhur.

“Sinergitas dan kerjasama harus terjalin dengan baik demi tercapainya perjuangan yang luhur”, Ungkapnya.

Acara tersebut juga dilanjutkan dengan musyawarah dan Diklat Persidangan agar kader- kader IPNU Jakarta Utara mampu menjadi kader yang militan. Selain itu juga bisa dijadikan bekal, wawasan dalam membawa roda organisasi dimana IPNU mampu dan siap dalam situasi dan kondisi apapun.

“Artinya dalam kegiatan tersebut pengurus cabang dan anak cabang mendapatkan wawasan, pengetahuan dalam tatacara persidangan yang benar,” Pungkasnya.

Share this post