Sambut Ramadhan, IPNU-IPPNU Koja Gelar Pengajian dan Marhabanan

Sambut Ramadhan, IPNU-IPPNU Koja Gelar Pengajian dan Marhabanan

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu (4/5) di Kediaman Banu Nur Fadly, Ketua IPNU Kecamatan Koja tersebut dihadiri oleh segenap pengurus IPNU-IPPNU Kecamatan Koja dan juga para senior IPNU-IPPNU Kecamatan Koja.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Koja, Banu Nur Fadly menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada rekan rekanita yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkumpul dan silaturahmi antar anggota IPNU-IPPNU Koja untuk acara pengajian dan marhabanan hari ini.

“Saya haturkan terima kasih kepada segenap demisioner dan pengurus PAC IPNU-IPPNU Koja. Insya Allah ini silaturrahmi ini tak hanya dalam sebulan saja, tetapi bisa berlanjut di lain kesempatan,” kata Banu dalam sambutannya.

Acara pengajian dan marhabanan berjalan lancar dan sukses. Pengurus IPNU-IPPNU yang hadir sangat menikmati dan antusias menyambut acara tersebut.
“Acara ini sangat luar biasa saya terkejut dan sangat menikmati acara ini dari awal saya hadir sampai selesai ditambah hidangan yang di sediakan” Sambut rekan Indra salah satu pengurus IPNU yang hadir memecahkan suasana acara pengajian dan marhabanan tersebut semua bertawa ria atas ucapan rekan Indra.

Hadir dalam acara, Ketua PAC IPPNU Koja, Sifa Un Nisa turut memberikan sambutan di hadapan pengurus IPNU-IPPNU Koja.

“Pengajian dan Marhabanan bertujuan untuk menambahkan semangat rekan rekanita PAC IPNU-IPPNU Koja untuk kedepanya. Tidak menyerah dan tetep semangat mengabdi untuk NU,” katanya.

Untuk itu dirinya mohon doa serta dukungan dari demisioner dan rekan rekanitanya agar bisa semangat dan konsisten dalam ber-IPNU dan ber-IPPNU.

“Kami memohon dukungan dari pengurus serta demisioner agar senantiasa kita diberi semangat dan konsisten dalam ber-IPNU dan ber-IPPNU.” Lanjut Mahasiswi UIN Jakarta tersebut.

Pengurus IPNU Jakarta Utara, Muhammad Syafe’i sangat mengapresiasi kegiatan Pengajian dan Marhabanan. “Saya mendoakan agar program pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Koja dapat terlaksana dengan baik,” harapnya. (Banu Nur Fadly)

Share this post